Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Peduli Keselamatan Pengendara, Satlantas Polres Bangkalan Bagi-Bagi Jas Hujan Dan Sembako

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T09:49:39Z




Bangkalan//Mimbar-Demokrasi.Com

Bangkalan - Peduli keselamatan masyarakat berkendara, Satlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin bagi-bagi jas hujan kepada para pengendara motor di Jalan Soekarno Hatta dan Simpang 3 Pos Halim Perdanakusuma, Bangkalan, Senin (09/02/2023).

Selain membagikan jas hujan kepada para pengendara di jalan, kepala Polisi dari Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Bangkalan itu, juga memberikan sembako.

Menurutnya, bahwa upaya pembagian jas hujan dan sembako itu, merupakan kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2023 yang digelar secara serentak oleh jajaran Polda Jatim.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para pengguna jalan khususnya R2 di area kota Bangkalan. Apalagi, saat ini memasuki musim penghujan. Oleh karena itu, kami distribusikan jas hujan yang bisa dipakai untuk melindungi diri dari hujan dan juga sembako kepada para pengguna," terang AKP Abdul Aziz Sholahuddin.

Saat memberikan jas hujan dan sembako kepada para pengguna jalan, Perwira tiga balok dipundaknya itu, juga memberikan himbauan agar tetap menggunakan Helm sesuai standar SNI dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.




"Kepada para pengguna roda dua dan empat, tetap patuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas. Pakai helm SNI bagi roda dua dan kencangkan sabuk pengamanan bagi roda empat dan lebih. Jangan melebihi batas kecepatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Hati hati di jalan, karena ada keluarga yang menunggu di rumah," himbau perwira berpangkat balok tiga di pundak ini.

Sementara itu, salah satu para pengguna jalan memberikan respon positif atas niat baik Satlantas Polres Bangkalan yang membagikan jas hujan dan sembako.

"Alhamdulillah. Terimakasih kepada Satlantas Polres Bangkalan yang telah memberikan jas hujan dan sembako. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Tetap semangat bertugas pak polisi," ujar salah satu pengguna roda dua saat dimintai keterangan pagi tadi sesaat setelah pembagian jas hujan.
( Red )
×
Berita Terbaru Update