Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-12T11:54:39Z



Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com

Polrestabes Surabaya -Bhabinkamtibmas Kel.Rangkah Polsek Tambaksari Bripka Ardhi laksanakan Patroli di Pemukiman dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (12/01/2023).

Adapun patroli di pemukiman tersebut menurut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardhi sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat, terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tak lupa Bripka Ardhi memeberikan himbauan agar anak-mengisi waktu luang dengan kegiatan positif dan sudah berada di dalm rumah pukul 20.00 wib agar tidak terpengaruh dengan Gangster dan Giat Balap Liar di Jalanan, Bripka Ardhi juga mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Kegiatan patroli di pemukiman yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas, bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di kelurahan diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si.  mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari melaksanakan  patroli di wilayah binaannya  guna memberikan Himbauan kamtibmas dan Prokes kepada warga binaannya, Ungkap Kompol Ari. ( Red )
×
Berita Terbaru Update