Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Anniversary yang ke 2 Tahun. PT. Harian Radar Multimedia Dan Potong Nasi Tumpeng dan Bantuan Sembako ke Anak Yatim.

Sabtu, 07 Januari 2023 | Januari 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-08T07:57:19Z


Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com

Surabaya. Harlah (hari lahir) ke 2 tahun media Harian Radar di selenggarakan di jalan Tambak Asri Selatan Surabaya pada Minggu 30/01/2022, namun Harlah yang ke 2 tahun di selenggarakan di jalan Asem III no 5 Kota Surabaya pada hari Minggu 8 Januari 2023, pukul 08.00. WIB sampai usai.

Saat acara dimulai, sambutan dari pimpinan M. Holil. SE dalam singkatnya, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua undangan yang hadir dalam acara Harlah Media Cetak dan Online dan sekaligus mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan donasi, yang telah ikut andil dalam acara ini." Ucap pimpinan PT. Harian Radar Multimedia. 

Acara tersebut berbentuk dalam rangka tema "Bertekad Menjadi Perusahaan Media Terbaik,Menyajikan Berita Edukasi dan Aktual."


Dan sekaligus pemberian berupa sembako beras 5 kg dan sumbangan berupa uang. Kepada beberapa puluh anak yatim piatu dan potong Nasi 2 tumpeng, dan di iringi hiburan musik  Electone OM. ARLASTA Entertaiment dari pimpinan Yudi Sabara, sekaligus pemotongan kue tar Harlah yang ke 2 tahun media tersebut,  guna untuk menghibur para undangan yang hadir.

Sebelumnya, didepan pintu ada beberapa karangan bunga ucapan selamat dan sukses untuk media Harian Radar beberapa dari instansi pemerintah ketua DPRD Muhammad Fahad kabupaten Bangkalan. Abdul Manaf selaku ketua anggota DPRD Bangkalan F. Gerindra dan DPP Agrowisata Wonosalam. 

"Semoga detik ini dan seterusnya dalam pencarian berita masih dipercaya oleh lapisan semua masyarakat umum Indonesia, khususnya untuk wilayah jawa timur dan sukses dan jaya selalu." Ujar dari salah satu pimred yang tidak mau disebut namanya

"Perlu diketahui, Hadir dalam acara tersebut dihadiri ketua dan perwakilan sebagian media dan LSM, tingkat Jawa Timur dan dari beberapa perwakilan Polsek Asem Rowo, RW. Moro Krembangan dan Ustad Abdul Salam sekaligus penutup do'a dalam acara ini." Pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update