Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Wartawan Metroposnews.id Diduga Diancam Oleh Manager Alcatraz Terkait Pemberitaan

Jumat, 11 November 2022 | November 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-12T01:37:06Z



Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com

Berita hasil ungkap penangkapan Curanmor di Polsek Asemrowo menuai kontroversi di kalangan warga net, yakni Facebook. Hal itu dipicu adanya statemen uang hasil kejahatan yang dibuat foya-foya oleh pelaku di Club Malam Surabaya,12 November 2022

Seperti cuitan dari akun bernama Ferrie Arlingga. Pemilik akun menulis, nek wes nyangkut alcatraz, brarti nyangkut aku loh him. Yang artinya, kalau sudah menyangkut alcatraz, berarti menyangkut saya loh him, Senin (7/11/22).

Di kutip dari berita Media Metroposnews.id, bahwasanya juga terdapat tulisan dengan muatan keterangan, pertanyaan dan ancaman menghiasi kolom komentar dari media Metroposnews.id yang berjudul Tertangkap Nyuri Motor, Hasilnya Dibuat Foya-foya ke Club Alcatraz JMP Surabaya.

"Arek di blacklist teko alcatraz kok isok nggawe keterangan foya* nang alcatraz... Beritamu tak titeni loh iki (anak di blacklist dari alcatraz kok bisa membuat keterangan foya-foya ke alcatraz... Beritamu tak perhatikan loh ini)," tulis akun bernama Ferrie Arlingga.

Perlu diketahui, bahwa dihadapan rekan-rekan wartawan dan petugas kepolisian, pelaku mengaku jika uang hasil kejahatan mencuri kendaraan bermotor dibuat pesta miras atau foya-foya bersama kawan-kawannya di Alcatraz JMP Surabaya.

"Sedangkan uang hasil dari menjaga parkir, ia (pelaku-red) berikan kepada orang tuanya yang ada di bantaran sungai JMP. Hal ini yang membuat Kapolsek Asemrowo mengapresiasi kebijakan pelaku," ungkap salah satu wartawan yang mengikuti Konferensi Pers di Mapolsek Asemrowo. ( Red )

×
Berita Terbaru Update