Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

ITB Peduli Bencana Banjir Malang Dan Trenggalek

Senin, 07 November 2022 | November 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-07T13:19:49Z



Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com


Organisasi Indonesia Timoer Bersatu ( ITB) menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Trenggalek dan Malang provinsi Jawa Timur.

Aksi itu dilakukan dilampu merah jalan Raya Balong Sari, mulai hari Senin tanggal 7 sampai 12 November 2022.

"Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami mengajak masyarakat membantu saudara-saudara kita yang dalam musibah bencana alam banjir bandang dan mereka membutuhkan bantuan." kata Halim selaku Humas dan bung Deny Koordinator aksi.

Banjir bandang menerjang di Kabupaten Trenggalek dan Malang setidaknya banjir tersebut telah menelan korban luka, menghilangkan harta benda serta merusak ratusan unit rumah penduduk dan rumah ibadah.

Organisasi Indonesia Timoer Bersatu melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang. Tujuannya kita bisa membantu meringankan beban saudara kita yang sedang di landa musibah banjir bandang.

Terlebih lagi pasca kejadian menerpa warga Trenggalek dan Malang provinsi Jawa Timur itu, banyak tenaga relawan kemanusiaan dan unsur TNI, Polri dan pihak terkait lainnnya telah bersama-sama membantu penangganan tanggap darurat di daerah bencana.

"Sebagai penggalangan dana Ketua DPW Jatim Bung Tonny Neonbenny mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan masyarakat kepada tim kami Dilapangan, semoga bermanfaat buat Saudara kita yang kini masih dilanda musibah.

Semoga amal ibadahnya di ganti berlipat ganda oleh Allah SWT serta di berikan kesehatan Jasmani dan Rohani amin ya rabbal Al-Amin. ( Red )
×
Berita Terbaru Update