Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Petugas Polsek Tambak Sari Blusukan Di Wilayah Kecamatan Tambak Sari Demi Terciptanya Kamtibmas

Senin, 10 Oktober 2022 | Oktober 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T09:15:15Z





Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tambaksari , Patroli Pamor Keris Presisi Polsek Tambaksari melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman dan berdialog dengan petugas keamanan. Minggu (09/10/2022) malam

Seperti yang terlihat malam hari ini lima anggota yang terdiri dari satu Pawas Polsek Tambaksari, dua anggota samapta dan 2 anggota lantas melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan petugas keamanan di Jalan Gading Karya Surabaya.



Pada kegiatan patroli tersebut Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si , melalui Pawas Ipda Abdul Rahman melakukan dialogis dengan petugas keamanan untuk memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan patroli ini setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya dan antisipasi pesta minuman keras di wilayah tersebut,” ucapnya

Mengurangi nilai negatif yang muncul pada penerus bangsa terutama nya para pemuda pemudi di wilayah tersebut 

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap siagaan anggota Kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. ( Redaksi )
×
Berita Terbaru Update