Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Media Online Potret Realita.net 1Tahun Anniversary, Di Isi Dengan Acara Baksos

Sabtu, 15 Oktober 2022 | Oktober 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-15T14:49:50Z





Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com


Dalam memperingati Hari Jadi yang pertama, media online Potret realita.net mengisinya dengan acara bakti sosial memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang bernaung dalam Yayasan Khusnul Khotimah.

Acara yang digelar di Sentra Wisata Kuliner (SWK) Kapas Krampung Jalan Karangasem Surabaya pada hari Sabtu (15/10/2022) sore itu, dimeriahkan dengan iringan musik islami dari Tim Hadrah Al Banjari.

Adapun susunan acara yang dilaksanakan dalam acara memperingati Hari Jadi Media Potret Realita yang pertama ini, diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Ustad Zainal.


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Potret Realita, Moch Syaiful Baiturrochman. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan media, anak yatim piatu dari yayasan Khusnul khatimah Nambangan Surabaya dan Tim Hadrah Al Banjari yang hadir dalam acara tersebut.

"Terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam dalam acara Hari Jadi media kami, Potret Realita untuk yang pertama. Semoga media kami dapat amanah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat," ucapnya.

Ia juga menerangkan bahwa, media Potret Realita dibentuk dengan berasaskan kekeluargaan. Dimana, hal tersebut, dapat menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki, sehingga rasa ingin memajukan media Potret Realita kedepannya semakin tinggi.

"Alhamdulillah, wartawan media Potret Realita memiliki loyalitas yang tinggi dan memiliki kekompakan yang sangat luar biasa. Dan saya yakin, mereka semua (wartawan Potret Realita) akan sukses," ungkapnya.

Seusai sambutan dari Pimred Media Potret Realita, dilanjutkan dengan sambutan dari Pimred Surabaya Post, Abah Soepa'i S.H. Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada redaksi Media Potret Realita atas undangannya.

"Terimakasih atas undangannya. Semoga Media Potret Realita semakin maju dan sukses kedepannya serta dapat amanah dalam menjalankan setiap tugasnya," kata Abah Pa'i sapaan lekat Abah Soepa'i. S.H

Acarapun kembali dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pimpinan Umum Media Potret Realita, Bapak Qomaruzzaman dan diserahkan kepada Pimpinan Redaksinya, Moch Syaiful Baiturrochman.

Sebelum mengakhiri acara, Redaksi Media Potret Realita memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Khusnul Khotimah dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Zainal. Selama kegiatan Perayaan Hari Jadi Media Potret Realita yang pertama, terpantau berjalan dengan aman, lancar dan meriah. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update