Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambaksari Menggelar Patroli Bersepeda Secara Blusukan

Jumat, 07 Oktober 2022 | Oktober 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T01:59:55Z




Surabaya,|||Mimbar-Demokrasi.Com

Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya mengaktifkan lagi patroli bersepeda, Patroli yang dilakukan anggota kepolisian dengan mengendarai sepeda angin itu menyasar area kantor kelurahan, dan area yang berpotensi sebagai ajang judi burung merpati di kawasan Jagiran hingga Karangasem PLN ploso hingga menyusur gang-gang sempit di daerah perkampungan. Jum'at (07/10/2022).

“Hari ini kami menggelar patroli bersepeda dengan sasaran wilayah pemukiman dan kantor pemerintahan tingkat kelurahan. ,” kata Kapolsek Tambaksari , Kompol Ari Bayuaji SE SIK M.Si.


“Patroli sepeda ini bersifat fleksibel karena bisa menjangkau berbagai wilayah dengan mudah, hingga perkampungan dan gang sempit,” imbuhnya.

Patroli itu bertujuan untuk menciptakan kondusifitas wilayah dengan meminimalisir aksi kriminalitas. Selain itu, patroli yang diikuti sejumlah personil Polsek Tambaksari dan turut serta juga waka Polsek Tambaksari Akp Widodo SE, juga diminta untuk aktif bersosialisasi dengan masyarakat untuk merespons keluhan-keluhan soal Kamtibmas.


“Selain meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kejahatan juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas. Selain memantau langsung keamanan, petugas juga berdialog dengan masyarakat yang ditemui sehingga ada komunikasi timbal balik sebagai media menyerap aspirasi dan harapan masyarakat terhadap kepolisian,” pungkas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.  ( Redaksi)
×
Berita Terbaru Update