Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Harkamtibmas Bersama 3 Pilar Di Aula Rupatama Polsek Wonocolo

Kamis, 20 Oktober 2022 | Oktober 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-21T02:28:55Z


Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com

Dalam pelaksanaan Harkamtibmas Bersama 3 pilar bertempat diAula Rupatama Polsek Wonocolo Jalan Margorejo Indah XIX No. 01 Surabaya. Pada hari Kamis,20/10/2022 siang hari sampai dengan selesai 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 26 orang antara lain Kapolsek AKP Bayu Halim Nugroho, S.H., S.I.K., didampingi para kanit dan Bhabinkamtibmas, Perwakilan Koramil  Bhabinsa Serma Teguh Serta  Camat Wonocolo  Muslich  Hariadi.S.Sos beserta Kasi Trantib Kecamatan Wonocolo, Pengelolah Minimarket dan retail. 
"Rapat koordinasi Polsek Wonocolo dalam rangka Harkamtibmas Kecamatan Wonocolo dengan Para Pelaku usaha Tempat Perbelanjaan"
Bertempat "Aula Polsek Wonocolo Jalan Margorejo Indah XIX No. 01 Surabaya."




Dalam Pelaksanaan Pemeliharaan Keamanan dan  Ketertiban harus melibatkan semua Stakeholder dan Masyarakat dikarenakan tidak seimbang Jumlah Petugas 3 Pilar dengan banyaknya penduduk diwilayah kecamatan  Wonocolo , maka dari itu dibutuhkan saling Sinergi dan Kolaborasi dari beberapa elemen masyarakat “.

Tidak hanya itu,Kapolsek  Wonocolo  juga menyampaikan beberapa  Situasi kondisi Kamtibmas terkait dengan Upaya Pencegahan terhadap  kasus Curanmor, Perlunya diaktifkan kembali Tamu 1×24 Jam wajib lapor, Bijaklah dalam Bermedsos, Hindari Penyalahgunaan Narkoba ,Antisipasi Gerakan Intoleransi disekeliling kita dan program baru dari  Kapolrestabes Surabaya

Dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan upaya 3 Pilar Wonocolo beserta  Pengusaha dan unsur Masyarakat Lainnya untuk Mengajak agar Masyarakat Sadar Kamtibmas untuk Pencegahan dan Deteksi dini dan dalam kesempatan tersebut ada beberapa penyampaian diantaranya,Camat Wonocolo.Agar tempat parkir tidak di tempat pendistrian,Agar tempat parkir tidak melanggar Rambu larangan parkir. Di upayakan para pelaku usaha merekrut pegawai dari warga penduduk sekitar tempat usaha.

Arahan Kapolsek Wonocolo AKP Bayu Halim Nugroho,S.H,S.I.K Rapat kordinasi bertujuan di laksanakan guna menjalin sinergitas serta kolaborasi guna menjamin keamanan masyarakat dalam rangka membangun situasi Kamtibmas khususnya di tempat - tempat perbelanjaan.
Mengucapkan terima kasih kepada para manajemen tempat perbelanjaan yang hadir dalam giat rapat kordinasi guna meng antisipasi kerawanan yang telah terjadi di tempat  perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek Wonocolo agar para pelaku usaha untuk memasang banner himbauan agar motor yang di parkir agar di kunci ganda, agar disiapkan petugas parkir untuk mengawasi kendaraan para costumer yang berbelanja di minimarket, lakukan Pengecekan secara berkala setiap Minggu atau pun setiap bulan kondisi CCTV terkait kegunaan serta letak titik spot kamera CCTV yang ada.(saleho)
×
Berita Terbaru Update