Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Hari Lahir Media Harian Mata Berita.Com , Bersyukur Dengan Cara Baksos Khitanan Secara Massal

Minggu, 16 Oktober 2022 | Oktober 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T10:37:43Z


Surabaya,//Mimbar-Demokrasi.Com


Tradisi Baksos tidak bisa di pungkiri dan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terus di galakkan oleh seluruh insan Surabaya 16 Oktober 2022, pagi hari

Seperti halnya, di HARLAH (Hari Lahir) Media HarianMataBerita.com yang pertama, Perusahaan Media Yang di pimpin Oleh Abdul Halim Ini melakukan giat Khitanan Massal dalam rangka memperingati Harlah Ke-1 nya dan juga memperingati Bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW

Selain bekerja sama dengan LASKAR MEDIKA Surabaya Khitan Moderen dan Perawatan Luka, Kegiatan kali ini juga disupport oleh Kalem-Ae, Delikjatim.com, ITB (Indonesia Timur Bersatu), LSM Jawara Suramadu dan beberapa pihak lain.

Kegiatan Sosial tersebut dihadiri langsung oleh dewan Penasehat Media HarianMataBerita.com H. Supardi, Ketua ITB DPW JAWA TIMUR Tonny Neonbenny Tilamo serta beberapa para pimpinan Redaksi media online.

Selain itu para APH setempat juga hadir, seluruh tamu undangan serta 20 anak Yang mengikuti Khitan massal dan di selenggarakan di Tambak Wedi , kelurahan Tambak Wedi kecamatan Kenjeran Surabaya


Abdul Halim selaku Pemimpin Redaksi mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan perayaan dan rasa syukur atas lahirnya Media Harian Mata Berita yang pertama sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw.

“Alhamdulillah kami bisa berbagi dan menyalurkan beberapa Paket Sembako, tak lupa terimakasih pula kepada semua pihak hingga acara Khitanan massal ini bisa berjalan lancar dan membantu warga sekitar”. Kata Halim saat di wawancarai.

Masih Halim,” Kami menegaskan akan menjadi media yang independent dalam menyuarakan kebenaran, tegas dan tidak akan menyajikan informasi yang bohong”. Imbuhnya.

Ucapan Selamat atas Suksesnya Media HarianMataBerita yang pertama mengalir dari seluruh pihak dan warga sekitar.

Dalam hal ini Media HarianMataBerita juga ikut andil dalam mengharumkan dan memberikan stigma positif akan keberadaan Perusahaan Media.

Zainal Abidin selaku Pimpinan Redaksi Media Online Mimbar Demokrasi mengucapkan Selamat atas HARLAH Ke-1 Media Online dan Cetak Harian Mata Berita.

“Halim merupakan salah satu sesepuh di dunia jurnalistik, untuk HarianMataBerita semoga sukses selalu dan bisa mewarnai dunia jurnalistik sehingga kedepanya akan lahir jurnalis handal dibawah kepemimpinan Abdul Halim”. Pungkasnya. ( Redaksi )
×
Berita Terbaru Update