Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Terpilih Sebagai Ketua DPD BNPM Surabaya, Rosuli Tancap Gas Program Keorganisaasian

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T20:12:40Z



Surabaya,||Mimbar-Demokrasi.Com


Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) DPW Jawa Timur kembali mengadakan Ajang pererat tali silaturahmi untuk memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan, Minggu 4 September 2022 sejak pukul 19.00 wib

Kali ini acara tersebut dilaksanakan di Cafe dan Brownies Vier yang berada di jalan Gading I no 4 Surabaya.

Hadir langsung Pembina DPP H. Achmad Zaini SH, MH, Sekretaris DPP Achmad Taufiq, Humas DPW Achmad Fauzi, Ketua DPD Kabupaten Bangkalan H. Achmad Jauhari beserta Sekretarisnya, Sekretaris DPD Kota Surabaya Abd Goffar.




Selain menjalin silaturahmi dalam kesempatan kali ini juga dibentuk kepengurusan BNPM DPD Kota Surabaya untuk periode 2022-2023.

Sosok pengacara dan pengusaha Muda Muhammad Rosuli S.H., M.H. juga masuk dalam bursa Ketua DPD BNPM Kota Surabaya.

Rosuli memaparkan ucapan terimakasih atas amanah yang telah tanpa adanya perangkat dan semangat seluruh anggota dari level atas hingga paling bawah.

"Ayo kita maksimalkan segala keahlian seluruh anggota, yang punya skill di bidang IT silahkan maksimalkan untuk membesarkan BNPM, saya siap mengakomodir semua, asalkan untuk bermanfaat bagi masyarakat dan membesarkan BNPM". Tukas Rosuli.

Masih Rosuli, ia memaparkan program awalnya ialah akan melakukan pelatihan keorganisasian dan Surabaya siap untuk menjadi panitia dalam pelaksanaannya.

Abd Goffar sekertaris DPD BNPM Kota Surabaya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru Achmad Rosuli sebagai nahkoda BNPM Kota Surabaya.

"Terpilihnya Ketua Yang baru saat ini kita yakin bisa menahkodai BNPM Kota Surabaya lebih baik dan berkembang. Bahkan sosok beliau sebagai pengacara muda sekaligus Pengusaha insyaallah kesuksesannya bisa membawa BNPM ini lebih baik lagi". Ucapnya.
(Redaksi)
×
Berita Terbaru Update