Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Hampir 1 Pekan Kasus Penganiayaan di Sampang Masih Landai, Kinerja Kepolisian Dipertanyakan

Senin, 05 September 2022 | September 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-05T09:16:46Z


Sampang || Mimbar-Demokrasi.com

Terkait perkara kasus dugaan rencana pembunuhan terhadap Rosi salah satu wartawan onlin di Kabupaten Sampang yang dilaporkan ke Polsek Camplong, kini sudah dilimpahkan ke Polres Sampang Madura.

Hal tersebut terlihat adanya surat pemanggilan terhadap korban dari pihak penyidik Unit 3 Satreskrim Polres Sampang Madura pada hari Senin (05/09/2022).

Korban Rosi menghadiri pemanggilan oleh penyidik Unit 3 Satreskrim Polres Sampang didampingi kuasa hukumnya Dodik Firmansyah., SH.

Didalam penyidik, korban Rosi menceritakan semua rincian kronologis kejadian penganiayaan yang menimpa dirinya. 

Sementara itu, kuasa hukum korban Rosi bernama Dodik Firmansyah sangat menyayangkan, kejadian sudah hampir 1 pekan, pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap serta menangkap para pelaku.

"Sangat disayangkan, sudah hampir 1 pekan kasus baru dilimpahkan ke Polres, "jadi selama ini kerjanya apa kepolisian itu," ucap Dodik Firmansyah selaku kuasa hukum korban.

Dodik Firmansyah juga berharap kepada kepolisian Polres Sampang agar supaya segera mengungkap serta menangkap pelakunya.

"Saya berharap supaya pihak kepolisian segera melakukan penangkapan terhadap para pelaku, jika berlarut-larut bisa-bisa kepercayaan masyarakat terhadap hukum pidana di Kabupaten Sampang bisa berkurang," harapnya.

"Sedangkan pelaku penyerangan bersama otaknya masih berkeliaran diwilayah Sampang Madura," ungkapnya. (Bashori)
×
Berita Terbaru Update