Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pimred Media tNews.co.id Minta Polres Sampang Segera Tangkap Pelaku Perencanaan Pembunuhan ke Anggotanya

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-31T03:47:05Z



Sampang || Mimbar-Demokrasi.com

Mengenai Kepala Perwakilan Wilayah media tNews.co.id yang mengalami penganiayaan serta dugaan perencanaan pembunuhan di rumahnya oleh orang tidak di  kenal (OTK)  beberapa waktu lalu, Pimpinan Redaksi Handoko akan terus melakukan pengawalan terhadap korban.

Tidak hanya itu saja, Pimred tNews.co.id Handoko juga berharap  pelaku segera ditangkap beserta dalangnya.

Handoko mengatakan, kasus pemukulan ini diduga ada perencanaan pembunuhan terhadap Kaperwil media kami.

"Perencanaan pembunuhan itu dilakukan pelaku diduga lantaran pemberitaan yang sudah dua kali diberitakan terkait oknum guru yang tidak pernah masuk, namun tetap mendapatkan itensif dari Dinas," ucap Handoko kepada wartawan ini, Rabu (30/08/2022) pagi.

Handoko juga berharap kepada petugas kepolisian Polres Sampang supaya dapat segera menangkap pelaku serta otak yang menyuruh melakukan pemukulan serta diduga perencanaan pembunuhan tersebut.

"Saya berharap kepada kepolisian Polres Sampang dapat segera mengungkap serta menangkap pelaku beserta yang menyuruhnya. Karena perencanaan ini merupakan perbuatan yang melanggar hukum pidana," ungkapnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha saat dimintai keterangan terkait sejauh mana perkembangan kasus tersebut dirinya menyampaikan proses tetap berjalan.

" Proses sudah jalan, sekarang sudah tahap pemanggilan terhadap saksi". Blasnya melalui pesan singkat WhatsApp. (Basori)
×
Berita Terbaru Update