Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Dirdok Kodiklatal Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Selasa, 30 Agustus 2022 | Agustus 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-30T09:07:58Z


Surabaya,|||Mimbar-Demokrasi.Com

Direktur Doktrin Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing memimpin upacara penaikan bendera yang digelar di Lapangan Laut Maluku  Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (29/8).

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan budi pekerti dan karakter bangsa kepada para Prajurit dan PNS Kodiklatal, terutama nilai-nilai kebangsaan. Upacara tersebut diikuti oleh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Kodiklatal.

Dalam amanatnya Dirdok Kodiklatal menyampaikan tentang kewajiban melaksanakan olah raga bagi prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal setiap hari Selasa dan Jumat. “Setiap hari Selasa dan Jumat kita wajib laksanakan olah raga sesuai perintah pimpinan TNI AL tanpa kecuali . Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal,” ujar Laksma May Franky Pasuna Sihombing.


Sebelum mengakhiri amanatnya Dirdok berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Mako Kodiklatal, supaya bisa mengurangi pelanggaran yang akan berdampak merugikan pribadi dan satuan salah satunya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.( Gtot)
×
Berita Terbaru Update